Menu

MU Berpeluang Besar Juara Liga Champions

MU Berpeluang Besar Juara Liga Champions
SamsungBola - Peluang Manchester United untuk juara Premier League nyaris tertutup. Oleh karenanya, MU diminta fokus total untuk memenangi trofi Liga Champions.

Musim 2017/2018 memang masih menyisakan sembilan pertandingan, namun keunggulan 16 poin Manchester City atas MU di posisi kedua terbilang sulit dikejar. Apalagi City tampil begitu konsisten sejauh ini.
The Citizens bahkan bisa menyegel trofi juara apabila menang pada laga kandang kontra MU tengah April mendatang. Maka dari itu Premier League tinggal menyisakan persaingan untuk finis empat besar.
MU boleh jadi tidak senang dengan fakta yang ada ini. Ketimbang bersusah payah mengejar City, MU disarankan fokus saja di kompetisi lain yang sama prestisiusnya, yakni Liga Champions.
Peluang juara MU di kompetisi itu masih terbuka lebar meski lawan-lawannya tidak mudah. Dengan pengalaman Jose Mourinho di Eropa, dua trofi Liga Champions dan dua trofi Liga Europa, maka MU bisa berharap banyak.
Tapi, MU harus melewati dulu hadangan Sevilla di leg kedua 16 besar tengah pekan besok setelah imbang tanpa gol di markas lawan.
"Ini adalah Man United. Saya tahu Premier League memang lebih prestisius, tapi saya rasa mereka bisa juara Liga Champions," ujar eks bek MU, Nemanja Vidic, seperti dikutip ESPN.
Ketika musim dimulai, saya katakan bahwa United lebih berpeluang menjuarai Liga Champions ketimbang Premier League mengingat para pemain barunya tidak punya cukup waktu beradaptasi," sambungnya.
"Selain itu, Mourinho itu pelatih yang sangat taktikal dan berpengalaman di Eropa. Dia tahu bakal ada laga-laga genting dan bagaimana cara melewatinya."
"Saya yakin seperti itu. Untuk jadi juara, Anda butuh sedikit keberuntungan, tapi ada peluang untuk lolos ke semifinal atau final. Anda tidak pernah tahu. Dan jika Anda menjuarai Liga Champions, maka kepercayaan diri para pemain akan timbul. Lalu mereka bisa berpikir: 'Ok, bicarakan diriku sekarang.'. Phil Jones, Chris Smalling, mereka terlihat beda saat ini," tutup Vidic yang menjuarai Liga Champions bersama MU tahun 2008.

Info

Hubungi Kami

Sabung ayam - Sabung Ayam Live
Bandar Toto Resmi Online Indonesia